http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

LURAH NAMBANGAN KIDUL : TAHUN BARU, SEMANGAT BARU, HARAPAN BARU

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

LURAH NAMBANGAN KIDUL : TAHUN BARU, SEMANGAT BARU, HARAPAN BARU

Awal langkah dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik, Lurah Nambangan Kidul Rahma Indah Heriastuti, S.P mengajak seluruh staff untuk tingkatkan semangat dan kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya melalui kegiatan tasyakuran ini.

“kita motivasi diri dan melakukan evaluasi untuk dapat berkinerja lebih baik lagi, memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.” Ujar Rahma.

Lebih jauh Rahma berpesan, diawal tahun baru ini mari kita sama – sama berbagi dan menyambut harapan baru untuk menghadirkan presatasi dan kinerja terbaik bagi masyarakat. Karenanya upaya dalam memberikan pelayanan yang lebih baik harus dapat segera dioptimalkan lagi. Selain itu, pentingnya melaksanakan evaluasi terhadap setiap kegiatan agar mendapatkan sebuah pemahaman yang lebih baik dari hasil kinerja yang sudah terlaksana, menjadikan salah satu keputusan tentang pelaksanaan maupun hasil kinerja, memberikan kualitas yang bagus bagi proses kinerja kedepannya.

Tidak hanya itu, Lurah Nambangan Kidul juga menyampaikan agenda kegiatan Kelurahan dalam waktu dekat yang diantaranya Pelaksanaan Musrenbang tingkat Kelurahan, Gowes Kota Kita dan Sholat Isya berjamaah bersama dengan Bapak Walikota Madiun. Tentu saja hal tersebut disampaikan bertujuan untuk agar seluruh staff dapat mempersiapkan setiap masing – masing kegiatan dengan baik dan terkonsep matang.

Terakhir, kegiatan tasyakuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng langsung oleh Lurah Nambangan Kidul sebagai simbolis bahwa Kelurahan Nambangan Kidul siap dalam menyambut tahun 2023 dengan semangat dan harapan baru.