http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

Sinergitas Walikota bersama Perempuan Berdaya Kelurahan Nambangan Kidul Tuk Tingkatkan Kesejahteraan

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

Sinergitas Walikota bersama Perempuan Berdaya Kelurahan Nambangan Kidul Tuk Tingkatkan Kesejahteraan

NAMBANGAN KIDUL – Walikota Madiun Maidi @pakmaidi untuk kesekian kalinya berkunjung di Kelurahan Nambangan Kidul dalam program Walikota Bersama Rakyat (WBR) sembari Gowes pagi, Rabu (15/3).

Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut mengawali rute bersepeda di Kelurahan Nambangan Kidul pada pukul 06.30 bersama dengan Pimpinan OPD se Kota Madiun

Hadir pula dalam pertemuan tersebut yakni Perwakilan Anggota DPRD Kota Madiun, Camat Manguharjo, Lurah Nambangan Kidul, Ketua LPMK dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutanya wali kota menyampaikan mengenai peran penting perempuan dalam sektor pembangunan. Dengan potensi yang sudah ada agar untuk lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan sehingga mampu mendongkrak kesejahteraan keluarga.

Selain itu, wali kota menghimbau untuk Program pelatihan agar terus dilaksanakan sebagai upaya pemberdayaan perempuan utamanya pelatihan guna mendukung UMKM setempat

Lebih lanjut, warga yang hadir juga mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya khususnya terkait pemberdayaan dan pembangun.
Tidak menunggu waktu lama usulan dan aspirasi tersebut akan langsung ditindaklanjuti oleh wali kota bersama OPD terkait. ??(bay/6kid)