http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

SIMAK DAN KETAHUI INDEKS PELAYANAN PUBLIK ( IPP ) DALAM KELURAHAN NAMBANGAN KIDUL

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

SIMAK DAN KETAHUI INDEKS PELAYANAN PUBLIK ( IPP ) DALAM KELURAHAN NAMBANGAN KIDUL

IPP administrasi diukur melalui survei yang dilakukan kepada masyarakat yang telah menggunakan layanan administrasi. Hasil survei diolah menjadi skor IPP yang berkisar antara 0 hingga 100, di mana 100 merupakan nilai terbaik.

Dalam hal ini Kelurahan Nambangan Kidul Kecamatan Manguharjo Kota Madiun terus berkomitmen menjaga kepercayaan dari masyarakat dan senantiasa melakukan evaluasi guna meningkatkan kualitas pelayanan administrasi.

Kelurahan Nambangan Kidul berdasarkan hasil atau skor Indeks Pelayanan Publik ( IPP ) memperoleh nilai konversi 85,20 dengan predikat Kinerja Unit Layanan “Sangat Baik”, hal itu akan menjadi motivasi petugas layanan dari Kelurahan Nambangan Kidul dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan informasi dan mengakses layanan administrasi, kecepatan dan ketepatan waktu dalam penyelesaian layanan administrasi, pelayanan gratis, kualitas layanan administrasi yang diberikan, meliputi kompetensi petugas, prosedur layanan, dan sarana prasarana dan mendapatkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan administrasi yang diterima.