http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

SENAM BERSAMA – JAGA PERFORMA PEGAWAI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

SENAM BERSAMA – JAGA PERFORMA PEGAWAI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN

NAMBANGAN KIDUL – Organisasi Pemerintah Daerah dalam hal ini Kecamatan Manguharjo kembali mengadakan senam bersama. Senam yang diikuti oleh pegawai diseluruh Kelurahan se-Kecamatan Manguharjo digelar di Halaman Kantor Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, Jum’at (3/2/2023).

Camat Manguharjo, Danang Novianto menyampaikan, kegiatan yang dimulai pukul 06.30 WIB ini bertujuan untuk membudayakan olahraga dan meningkatkan imun para pegawai yang ada di lingkungan OPD Kecamatan Manguharjo. Sehingga tubuh semakin sehat dan bugar serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih maksimal.

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh pegawai ASN dan Non ASN untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin sehingga seluruh birokrasi yang ada dilingkung unit kerja masing-masing dapat berjalan dengan baik serta untuk lebih memupuk rasa kebersamaan dan kerjasama.

Nambangan Kidul-Aktifitas fisik ditengah kesibukan bekerja juga perlu dilakukan para pegawai dan karyawan di lingkungan unit kerja Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, salah satunya senam pagi. Selain menjaga kesehatan dan menambah imunitas, kegiatan senam bersama juga sebagai ajang silaturahmi (jumat, 3/2).

“Jika tubuh sehat dan bugar, maka kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, ungkap Camat Manguharjo Danang Novianto saat memberika sambutan di halaman Kecamatan Manguharjo.

Danang juga menghimbau kepada seluruh ASN dan Non ASN di sembilan kelurahan yang di nahkodainya untuk lebih meningkatkan kinerja juga kedisiplinan, sehingga seluruh birokrasi yang ada dilingkungan unit kerja masing-masing dapat berjalan dengan baik , serta untuk lebih memupuk rasa kebersamaan dan kerjasama. (bayupermana/6kid)