http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

DENGARKAN ASPIRASI MASYARAKAT MELALUI KEGIATAN JUM’AT CURHAT

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

DENGARKAN ASPIRASI MASYARAKAT MELALUI KEGIATAN JUM’AT CURHAT

KELURAHAN NAMBANGAN KIDUL – Memiliki Rasa peduli terhadap kondisi di lingkungan sekitar menjadi awal yang baik dalam upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan ketertiban lainnya. Kepedulian itu perlu ditumbuhkan lagi di tengah-tengah masyarakat perkotaan yang cenderung dianggap individualis. Peran POLRI sangat penting dalam upaya pecegahan hal tersebut khususnya dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Kelurahan Nambangan Kidul.

Melalui Kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H bertatap muka langsung Bersama perangkat Kelurahan Nambangan Kidul dan Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Pemuda yang hadir di Ruang Pertemuan Kantor Kelurahan Nambangan Kidul guna menyerap aspirasi dari masyarakat. Karena Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan situasi harkamtibmas dilingkungan Polsek Manguharjo agar kondusif.

Selain dihadiri Kapolsek Manguharjo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Nambangan Kidul Rahma Indah Heri Astuti, S.P., Perangkat Kel. Nambangan Kidul, Tokoh Masyarakat Kel. Nambangan Kidul, Kanit dan Panit Polsek Manguharjo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Nambangan Kidul, anggota Polsek Manguharjo.

Dalam sambutanya Kompol Mujo Prajoko menyampaikan “Jumat curhat ini bisa juga jadi wadah diskusi terkait masalah yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian secara hukum, bisa juga sebagai wadah memberikan masukan kepada Polri”. (10/2)