http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

ISYA BERJAMA’AH DI MASJID AL – ICHSAN,  SEBAGAI AJANG WALIKOTA UNTUK SILATURAHMI DAN SERAP ASPIRASI MASYARAKAT

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

ISYA BERJAMA’AH DI MASJID AL – ICHSAN,  SEBAGAI AJANG WALIKOTA UNTUK SILATURAHMI DAN SERAP ASPIRASI MASYARAKAT

Walikota Maidi kembali menggelar kegiatan Isya berjama’ah dilingkungan Kelurahan Nambangan Kidul. Hal ini seperti tampak pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar yang digelar di Masjid Al – Ichsan Jl. Srindit Kelurahan Nambangan Kidul (15/2).

Shalat berjamaah tidak hanya sarana ibadah untuk peningkatan keimanan dan ketaqwaan, salat Isya berjamah juga ajang silaturahmi, serap aspirasi, dan juga sosialisasi. Selain itu, Wali Kota Maidi juga menyalurkan berbagai bantuan kepada jamaah dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, wali kota menyampaikan sejumlah hal. Salah satunya, capaian penghargaan yang telah diraih Kota Madiun hingga saat ini serta capaian pembangunan yang melibatkan sleuruh lapisan masyarakat.

Tidak hanya proyek fisik saja, pembangunan juga difokuskan terhadap proyek non-fisik. Salah satunya, peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang di dalamnya berkaitan dengan pendidikan, kesehatan masyarakat, peningkatan angka pertumbuhan ekonomi, serta pelatihan peningkatan ketrampilan masyarakat.

Berbagai capaian ini, lanjut wali kota, tentunya tak lepas dari peran serta berbagai pihak. Termasuk, masyarakat. Karenanya, wali kota berpesan kepada warga untuk terus aktif mendukung pembangunan. 

“Ke depan kota kita akan semakin maju, semakin banyak pengunjung datang, maka harus kita persiapkan mulai sekarang,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut memberikan bantuan santunan anak yatim piatu berupa uang tunai dan smebako juga bantuan CSR PDAM berupa BPJS Ketenagakerjaan bagi Modin, Guru TPA, Penarik Gerobak Sampah, Penggali Makam dan Penjaga Tempat Ibadah.

Pada kegaiatan shalat Isya kali ini turut hadir OPD se Kota Madiun, Camat Manguharjo, Lurah Nambangan Kidul, Ketua LPMK dan Jamaah Masjid Al –  Ichsan Kelurahan Nambangan Kidul. (Bay/6kid)