http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

WALIKOTA BERSAMA RAKYAT SOSIALISASIKAN SINERGITAS PERENCANAAN PEMBANGUNAN KELURAHAN

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

WALIKOTA BERSAMA RAKYAT SOSIALISASIKAN SINERGITAS PERENCANAAN PEMBANGUNAN KELURAHAN

Walikota Maidi Bersama Anggota Dewan ajak masyarakat berkolaborasi sukseskan pembangunan yang ada di Kota Madiun. Dalam tinjauanya kali ini, orang nomor satu di Kota Madiun tersebut memantau pemerataan pembangunan yang ada di Kota Madiun. Adapun lokasi yang dikunjungi berada di wilayah Kelurahan Nambangan Kidul, Kelurahan Nambangan Lor dan Kelurahan Manguharjo.

Pembangunan harus merata. Kalau ada yang belum tersentuh pembangunan, silahkan warga sampaikan ke saya. pembahasan yang tepat waktu tersebut maka jalannya pembangunan juga bisa cepat”, tuturnya.

Walikota juga menambahkan jika pembangunan harus cepat, tepat dan bermanfaat. hasil pembangunan harus segera bisa dirasakan manfaatnya. Kota Madiun saat ini tengah menjadi primadona karena banyak wisatawan yang datang silih berganti. Pergerakan orang dan barang tersebut pastinya turut mendongkrak perekonomian. Hal tersebut bisa menjadi peluang bagi masyarakat.

Sementara itu Lurah Nambangan Kidul, Rahma Heriastuti menyatakan siap mendukung program pembangunan yang ada di Kota Madiun khususnya pada wilayah yang ia pimpin. Warga diminta untuk menyampaikan usulan pembangunan apabila bersifat urgent dan akan dijadikan sebagai usulan prioritas dalam pembangunan.

Dalam pertemuan ini anggota DPRD juga berperan penting sebagai perwakilan rakyat sekaligus wadah menampung aspirasi masyarakat di daerah. Sejumlah pembahasan Bersama wakil rakyat  selalu tepat waktu. Bahkan, Kota Madiun seringkali menjadi pertama. Seprti Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Madiun yang pernah tercepat secara nasional. Begitu juga dengan agenda penyusunan APBD. Pengesahan APBD di Kota Madiun juga sering yang tercepat di Jawa Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD, Kepala OPD Se-Kota Madiun, Lurah Nambangan Kidul beserta perangkat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPMK, Ketua RW, Ketua RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.