http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

HADIRI PERTEMUAN, LURAH NAMBANGAN KIDUL SAMPAIKAN TERKAIT PERSIAPAN JELANG PRA MUSRENBANGKEL

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

HADIRI PERTEMUAN, LURAH NAMBANGAN KIDUL SAMPAIKAN TERKAIT PERSIAPAN JELANG PRA MUSRENBANGKEL

NAMBANGAN KIDUL – Mendekati pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan untuk pembangunan tahun 2025, Kelurahan Nambangan Kidul gelar Rapat Pertemuan Rutin bersama dengan seluruh Ketua RT, RW, LPMK, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kelurahan Nambangan Kidul.

“Pembangunan di Kelurahan Nambangan Kidul harus berangkat dari usulan warga salah satunya melalui musrenbangkel, ini penting untuk menjaring aspirasi masyarakat agar berjalan optimal” kata Lurah Nambangan Kidul, Rahma pada Pertemuan Rutin di Gedung Pertemuan Kelurahan Nambangan Kidul, Kamis (23/11).

“Tentunya harus yang benar – benar skala prioritas dan manfaatnya langsung kepada masyarakat” tambahnya.
Begitu juga dengan Ketua LPMK Nambangan Kidul, Budiono yang menyampaikan terkait teknis pelaksanaan Musrenbangkel nantinya.

Selanjutnya, Lurah Nambangan Kidul juga menyampaikan apresiasi kepada wajib pajak PBB kelurahan Nambangan Kidul yang sudah membayar pajak tepat waktu sehingga dapat terbebas dari denda maupun sanksi yang lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rahmat selaku Ketua Pantia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Nambangan Kidul juga mensosialisasikan terkait beberapa kriteria/kategori pemilih dan menginformasikan mengenai langkah – langkah untuk mengecek DPT Pemilu.

Terakhir, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak masyarakat menjaga keaman dan kerukunan agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kelurahan nambangan kidul ditengah – tengah masa kampanye pemilu nantinya.

Penulis : Bayu Permana

@pemkotmadiun_
@ppidkotamadiun
@kec_manguharjo20
@ppsnambangankidul
@astiheriastuti
@budiyono.budh3

#kotamadiun
#kotapendekar
#madiuntoday
#infomadiun
#nambangankidul
#madiunkotapendekar