http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

PENTINGNYA PARENTUNG BAGI ANAK USIA DINI

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

PENTINGNYA PARENTUNG BAGI ANAK USIA DINI

NAMBANGAN KIDUL – Anak-anak usia dini mudah sekali terpengaruh oleh lingkungan, khususnya gadget. Penggunaan gadget pada anak usia dini sekarang sudah memasuki tahap mengkhawatirkan. Untuk itulah, Kepala Sekolah TK Tunas Harapan Kota Madiun, Nur Indah, S.AG, S.Pd. menginisiasi kegiatan Parenting terhadap orang tua murid TK Tunas Harapan di Gedung Pertemuan Kelurahan Nambangan Kidul, Rabu (22/11).

Kegiatan Parenting dibuka dengan penampilan dari anak – anak TK Tunas Harapan yang menampilkan tarian Reog, hafalan surat dan Menyanyi lagu religi. Lebih lanjut, Lurah Nambangan Kidul juga turut hadir sekaligus menyampaikan sambutan dan sangat mengapresiasi kegiatan parenting.

Kegiatan Parenting kali ini mengangkat tema “Menjadi Orang Tua Yang Hebat Dalam Tumbuh Kembang Anak Usia Dini”

Narasumber pada kegiatan parenting kali ini adalah Anang Setiawan, S.Pd @annangestillo ,Ia menyampaikan terkait peran orang tua dalam proses tumbuh kembang anak yang sangat memberi pengaruh penting.

“kita sebagai orang tua harus menjadi pendengar yang baik untuk anak, memberikan contoh yang benar karena anak belajar lewat meniru dari apa yang dia lihat, children see, children do” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan parenting ini besar harapan orang tua dapat mengevaluasi dan menjadi pembelajaran dalam perkembangan anak yang lebih baik.

Penulis : bayu/nambkid

@tktunasharapankotamadiun
@annangestillo
@astiheriastuti

#paud
#parenting
#madiun
#kotamadiun
#madiuntoday
#kelurahannambangankidul