http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

WALI KOTA MADIUN RESMIKAN RTH MERAK DAN JALAK

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

WALI KOTA MADIUN RESMIKAN RTH MERAK DAN JALAK

NAMBANGAN KIDUL – Fasilitas Umum di Kelurahan Nambangan Kidul semakin lengkap dengan adanya RTH yang dapat berfungsi sebagai sarana bagi warga untuk bersantai, berekreasi, dan menggerakkan perekonomian daerah.

Pemerintah Kota Madiun dalam hal ini @dinasperkim.kotamadiun terus berupaya dalam memanfaatkan lahan yang masih kosong dibangun untuk dijadikan RTH atau berbagai fasilitas umum (fasum) lainnya.
Setidaknya terdapat lima titik RTH yang rampung dibangun dan diresmikan oleh wali kota madiun @pakmaidi pada Jumat (17/11)

Wali kota mengatakan peresmian ini sebagai simbolis penyerahan fasilitas umum kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh masyarakat.

“RTH kita resmikan dan kita serahkan kepada masyarakat untuk dimanfaatkan sepenuhnya sebagai fasilitas umum yang harus dijaga dan pemanfaatnya menjadi tanggung jawabwarga” tegasnya.

Warga merasa senang dan bersyukur dengan adanya tambahan fasilitas umum ini karena dapat mempercantik lingkungan dan memingkatkan kualitas udara disekitar RTH. (Bay/namkid)

@pemkotmadiun_
@ppidkotamadiun
@dinasperkim.kotamadiun
@kec_manguharjo20
@astiheriastuti
@kimbhaktipertiwimadiun

#kotamadiun
#kotapendekar
#madiun
#kelurahannambangankidul
#latepost