http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

OPTIMALKAN KINERJA LINMAS MELALUI KEGIATAN PENYEGARAN

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

OPTIMALKAN KINERJA LINMAS MELALUI KEGIATAN PENYEGARAN

NAMBANGAN KIDUL – Anggota satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) harus siap dan sigap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Karenanya, harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab.
Satlinmas hrus tegas jika menemukan suatu pelanggaran dan tetap menjaga kesantunan dalam melayani masyarakat

Dalam mewujudkan serta mengoptimalkan peran Satlinmas, wali kota memberikan kegiatan penyegaran yang bertujuan untuk menyegarkan kondisi tubuh dan pikiran kepada seluruh anggota anggota Satlinmas di Kota Madiun yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Satlinmas Nambangan Kidul bersama dengan Satlinmas Sogaten dan Patihan melaksanakn kegiatan Penyegaran Satlinmas yang didampingi oleh masing – masing Kasi Trantib Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tim pendamping dari Kecamatan Manguharjo pada, Selasa (7/11).

Adapun lokasi yang dikunjungi yang pertama Tebing Breksi, Malioboro dan Pantai Parangtritis. Seluruh anggota Satlinmas merasa senang dan lebih semangat untuk melaksanakan tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat karena adanya kegiatan penyegaran tahun ini. (bay/namkid)

@pemkotmadiun_
@ppidkotamadiun
@kec_manguharjo20
@lieta_was_here
@astiheriastuti
@kimbhaktipertiwimadiun

#kotamadiun
#kotapendekar
#kelurahannambangankidul
#madiuninfo
#linmas