http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

UPAYA PEMERINTAH KOTA MADIUN DALAM MENEKAN KEMISKINAN MELALUI PROGRAM BLTD

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

UPAYA PEMERINTAH KOTA MADIUN DALAM MENEKAN KEMISKINAN MELALUI PROGRAM BLTD

NAMBANGAN KIDUL – Seperti yang kita ketahui, Pemkot Madiun memiliki Program BLTD yang telah berjalan hingga kini sudah memasuki tahap terakhir atau tahap ke empat. Dengan total seluruhnya telah dilakukan pencairan kepada 2.800 KPM pada tahun ini.

Jumlah keseluruhan KPM terbagi menjadi tiga Kecamatan yang diantaranya, 809 KPM Kecamatan Kartoharjo, 912 KPM Kecamatan Manguharjo dan 1.079 KPM di Kecamatan Taman.

Untuk tahap ke empat ini merupakan pencairan jatah bulan Oktober, Nopember dan Desember sebanyak Rp. 600 ribu/KPM yang artinya penerima mendapatkan Rp. 200ribu setiap bulan.

Pelaksanaan pencairan BLTD bagi warga Kelurahan Nambangan Kidul juga ditinjau langsung oleh Kasi Pemas dan Kesos Kelurahan Nambangan Kidul bersam PSM yang kali ini pelaksaan pencairanya berlokasi di Halaman Pendopo Kelurahan Nambangan Lor, Jum’at (8/11).

Sebanyak 138 KPM Kelurahan Nambangan Kidul mendatangi lokasi secara tertib dan tepat waktu sehingga pelaksanaan pencairan berjalan lancar.

Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Kelurahan Nambanga Kidul berharap BLTD yang diterima oleh KPM tersebut bisa bermanfaat terutama bagi kelompok usia yang sudah tidak produktif.

“Pendataan terus diperbarui dan diverifikasi setiap tahunya bersama dengan PSM agar bantuan tepat sasaran.” tambahnya

(Penulis: Bayu Pemana)

@pemkotmadiun_
@ppidkotamadiun
@kec_manguharjo20
@astiheriastuti
@chpahala

#kotamadiun
#madiuntoday#kotapendekar
#kelurahannambangankidul
#seputarmadiun
#madiunhariini