http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

SINKRONASIKAN USULAN PRIORITAS, KELURAHAN NAMBANGAN KIDUL GELAR PRA MUSRENBANGKEL TA. 2025

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

SINKRONASIKAN USULAN PRIORITAS, KELURAHAN NAMBANGAN KIDUL GELAR PRA MUSRENBANGKEL TA. 2025

NAMBANGAN KIDUL – Pra Musrenbang kembali dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kelurahan Nambangan Kidul, Jum’at (5/1) malam. Kegiatan setahun sekali ini digelar guna mempersiapkan pelaksanaan Musrenbangkel tingkat Kota agar memastikan usulan prioritas sudah sesuai dan tersinkronasi.

Dalam pertemuan tersebut, Camat Manguharjo hadir langsung menyampaikan beberapa program Walikota Madiun yang diantaranya program bantuan BBM, Lansia Ngebrok, Jambanisasi dan RTLH, untuk itu Camat Manguharjo menghimbau kepada seluruh Ketua RT dan RW yang hadir agar supaya menghimpun warga yang tidak mampu dan belum pernah mendapatkan bantuan sosial dan sudah terdaftar dalam DTKS.

“Yang jelas tahun ini silahkan diusulkan mana yang benar – benar menjadi prioritas warga dan dimusyawarahkan bersama malam ini agar masuk dalam Rencana Kerja Pembangunan Tahun 2025” ujarnya.

Adapun usulan prioritas berdasarkan hasil musyawarah Ketua RT dan RW yang dipimpin oleh Lurah Nambangan Kidul dan dipaparkan langsung oleh Ketua LPMK Kelurahan Nambangan Kidul yang kemdian nanti akan dibawa dalam Musyawarahh Rencana Pembangunan tingkat Kelurahan ( MUSRENBANGKEL ).

“Ini merupakan peran kita bersama, rembug ini saya harap bisa mendorong peran serta masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan di Kelurahan Nambangan Kidul”, tegas Lurah Nambangan Kidul.

“Kilas balik tahapan musrenbang, Pra Musrenbang kita usulkan 10 Prioritas fisik dan Non Fisik di Tahun 2025. tentu kita harus tetap bekerja sama dan bersinergi dalam pembangunan di Kelurahan Nambangan Kidul” tambahnya.

Ketua LPMK, Budiyono dalam hal ini menyampaikan rencana kerja di Tahun 2025 sesuai dengan masing – masng pagu anggaran yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kota.


Terakhir, telah ditentukan hasil dari musyawarah rencana pembangunan ditetapkan 10 Usulan Prioritas Fisik dan Non Fisik untuk selanjutnya akan dilaksanakan survey di lokasi prioritas dan akan digunakan sebagai bahan pelaksanaan Musrenbang tingkat Kelurahan.

Penulis : Bayu Permana

@pemkotmadiun_
@ppidkotamadiun
@lieta_was_here
@kec_manguharjo20
@astiheriastuti