http://madiunkota.go.id/
(0351) 467967
nambangankidul.6kid@gmail.com

PASTIKAN PEMBANGUNAN TEPAT SASARAN, KELURAHAN NAMBANGAN KIDUL MELAKUKAN SURVEI LOKASI USULAN PRIORITAS MUSRENBANGKEL 2024

Jl. Merak No. 4b, Kode Pos : 63128 Jawa Timur, Telepon ( 0351 ) 467967

PASTIKAN PEMBANGUNAN TEPAT SASARAN, KELURAHAN NAMBANGAN KIDUL MELAKUKAN SURVEI LOKASI USULAN PRIORITAS MUSRENBANGKEL 2024


NAMBANGAN KIDUL – Tahun ini program Musrenbang kembali digelar, banyak usulan dan aspirasi dari masyarakat yang menjadi atensi dari Pemerintah Kota Madiun.

Guna memastikan usulan tepat sasaran dan menjadi prioritas, tidak memerlukan waktu yang lama Lurah Nambangan Kidul bersama Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Dinas Perhubungan Kota Madiun melakukan survey lokasi usulan yang menjadi prioritas pembangunan, Selasa (9/1).

Adapun jenis usulan yang diantaranya usulan Saluran, Jalan, Paving, RTLH , Makam dan PJU dilingkungan masyarakat Kelurahan Nambangan Kidul untuk dipastikan kembali volume kebutuhan dalam menentukan anggaran.

Nantinya data usulan prioritas ini akan digunakan pada kegiatan Musrenbang di tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kota untuk selanjutnya akan ditentukan usulan yang akan masuk dalam anggaran pembangunan tahun 2025.

Penulis : Bayu Permana


@pemkotmadiun_
@ppidkotamadiun
@kec_manguharjo20
@astiheriastuti
@kimbhaktipertiwimadiun

#madiun
#kotapendekar
#madiunhariini
#kelurahannambangankidul
#infomadiun